Mark Warburton Yakin Lyndon Dykes Akan Fit Untuk Euro Meskipun Sedang Cedera

Mark Warburton Yakin Lyndon Dykes Akan Fit Untuk Euro Meskipun Cedera

Menurut tips asianbookie – Bos QPR Mark Warburton tidak percaya cedera yang dialami Lyndon Dykes saat melawan Luton akan mengancam peluang striker Skotlandia itu bermain di Euro 2020.

Rangers mengakhiri kampanye yang menjanjikan dengan kemenangan 3-1 di Stadion Kiyan Prince Foundation, di mana Stefan Johansen dan Albert Adomah mencetak gol setelah gol penyeimbang Kiernan Dewsbury-Hall membatalkan gol pembuka Charlie Austin.

Tanggul mengambil cedera lutut awalnya tampak seperti berita mengkhawatirkan bagi manajer Skotlandia Steve Clarke.

Mark Warburton Yakin Lyndon Dykes Akan Fit Untuk Euro Meskipun Sedang Cedera

Pemain depan, yang mencetak enam kali dalam delapan pertandingan terakhir musim ini, terluka oleh tantangan kasar dari Glen Rea sebelum jeda dan tertatih-tatih melalui detik-detik terakhir babak pertama tetapi tidak muncul untuk kedua.

Tetapi link bola88, Warburton mengungkapkan bahwa Clarke dapat bernapas dengan mudah karena masalahnya tampaknya tidak serius.

Warburton berkata: “Agar Lyndon turun – dia tidak pernah jatuh dan dia sekeras sepotong kayu jati.

“Tapi saya tidak berpikir dokter terlalu khawatir dan Lyndon sangat ingin kembali ke lapangan karena dia pikir dia baik-baik saja.

“Dokter mengatakan dia ingin berhati-hati, dan kami akan selalu mendengarkan staf medis. Jadi itu lebih kehati-hatian, saya harap.

“Dia terlihat baik-baik saja – dan cara dia menyerang makanan di ruang ganti, dia terlihat fantastis.

“Dia tahu dia memiliki musim panas yang besar di depannya, dan kami perlu menjaga para pemain kami.”

Kemenangan Rangers berarti mereka finis di urutan kesembilan di Sky Bet Championship dan Warburton merasa mereka telah membuat kemajuan substansial selama dua tahun kepemimpinannya.

Dia berkata: “Ini adalah akhir musim yang sangat menyenangkan untuk mendapatkan tiga poin lagi dan membawa kami ke 68, yang 10 lebih banyak dari tahun lalu. Saya senang untuk para pemain.

“Ini bukan kesuksesan besar, karena kami belum memenangkan apa pun, tetapi kami hanya terpaut dua poin dari posisi ketujuh dan para pemain pantas mendapatkan banyak pujian atas cara mereka bekerja keras dan menunjukkan karakter.”

Manajer Luton Nathan Jones merasa timnya dihukum karena kehilangan peluang di babak pertama.

“Saya pikir setelah babak pertama kami seharusnya tidak terlihat,” katanya.

“Kami memiliki cukup peluang untuk membunuh permainan. Tapi di babak kedua kami tidak benar-benar pergi.

“Saya bangga dengan penampilannya tetapi kami tidak menunjukkan kualitas yang cukup dalam beberapa saat dan itulah levelnya – jika Anda tidak mengambil peluang dan menempatkan tim ke tempat tidur, mereka akan menyakiti Anda.

“Sulit untuk diterima karena kami luar biasa di babak pertama.”

Jones juga punya alasan untuk terpacu dengan penampilan timnya musim ini. ujarnya kepada daftar sbobet.

Hatters finis di urutan ke-12, dengan nyaman menghindari pertempuran degradasi meskipun banyak yang memberi tip kepada mereka untuk berjuang.

“Kami menemukan kaki kami di level dan ingin memantapkan diri kami sebagai tim Championship dan kami telah melakukannya,” kata Jones.

“Kami finis di urutan ke-12 dan jika kami bisa menang hari ini, kami akan finis di urutan ke-10. Kami memiliki musim kesuksesan yang relatif fantastis.

“Ini adalah musim yang sangat produktif untuk menyelesaikan di tempat yang kami miliki, dengan 62 poin, dan tidak pernah sesuai anggaran kami.

“Dalam lebih dari setengah pertandingan, kami mendapat hasil positif dan itulah mengapa kami berada di posisi kami sekarang dan bukan di hari terakhir.”